New Honda CBR250R .. keren !!

Berita tentang Honda cbr250r memang sangat besar😀 dan panas, saya sendiri memang selalu mengikuti perkembangan otomotif sekarang ini, nah yang jadi topik terhangat sekarang adalah kemunculan sepeda motor honda terbaru, yaitu Honda CBR250R !! motor ini telah hadir di thailand beberapa waktu yang lalu, dan kalau saya boleh berkata jujur, Honda cbr250r memang keren, jauh dari versi sebelumnya seperti di cbr150r.

 

Jika saja Honda bisa menjual harga CBR250R ini lebih murah dari ninja 250r, saya kita Honda bisa mengambil “roti” nya kawasaki😀 , tetapi ingat, Ninja memiliki fans yang sudah cukup banyak, dan boleh dibilang ini adalah keuntungan dari kawasaki karena masyarakat telah mengenal terlebih dahulu tentang ninja 250r. Bicara tentang spesifikasi CBR250r, (english version here : Honda cbr250r specification) motor ini menggunakan 250cc pada mesinnya dan satu silinder.

Dari beberapa informasi, meesin honda cbr250r ini terpaut dibawah ninja 250r yang telah menggunakan 2 silinder, tetapi kelebihan cbr250r adalah pada model yang tergolong sangat fresh !! Jadi ini tergantung kepada para pecinta otomotif tanah air, apakah akan memilih cbr250r dengan model terbaru, atau akan tetap memilih ninja dengan kemampuan mesin yang di atas cbr25oR ? kita lihat saja, harga juga tentunya menetukan😀

November 3, 2010 at 8:35 am Tinggalkan komentar

Honda CBR 250 udah nongol tuh !!

Siapa yang tidak kenal dengan Honda CBR? bagi para maniak Honda, Honda CBR 250 atau bisa juga Honda CBR 250RR adalah salah satu jenis yang paling ditunggu di tanah air kita, setelah sekian lama kita hanya bermain pada kelas bebek, sekarang kita bisa mencoba Honda CBR 250 sang kakak  dari CBR 150 dan bisa menjadi kelas menengah di kelas premium untuk di indonesia.  Sebenarnya, berita ini telah tercium saat ada kabar tentang Honda CBR 250 at Italia, tetapi ini belum jelas dan sekarang dari berita otomotif di tanah air, dapurpacu dan otomotifnet telah memberikan info yang dapat dipercaya bahwa motor CBR 250 udah nongol di Thailand😀 (lebih…)

Oktober 28, 2010 at 8:11 am Tinggalkan komentar

Honda Scoopy !! Si Cantik dari Honda

Honda Scoopy ? baru denger ya, yups Inilah penantang dari Yamaha Xeon, Honda Scoopy adalah motor matic terbaru dari Honda. Desain yang dipakainya termasuk “aneh”, tapi aneh disini bukan berarti buruk, justru Motor Honda Scoopy sebaliknya. motor ini memiliki gaya yang lebih dari biasanya.. keren😀

“Honda Scoopy” memiliki mesin yang standard, maksudnya? yah motor ini memiliki mesin yang tidak lebih dari 110CC, artinya jangan ngebut kalo pake motor ini, pilih kakanya si vario aja yang lebih gambot mesinnya dari Honda Scoopy, lalu apa donk keistimewaan Honda Scoopy? Desain. yah.. desain inilah nilai jualnya, motor ini lebih kearah fashion, tongkrongannya pas banget buat anak muda, apa lagi dipakai sama anak sma.. beuh keren dech.
Bagaimana dengan pasar matic sekarang? jujur, kalau bicara ini, saya merasa pusing, terkadang yamaha selalu menang dalam penjualan, tetapi kalo gak salah bulan lalu, Honda menang dalam angka penjualan. Mungkin karena kehadiran motor Honda Scoopy ini yang membuat Honda kembali berjaya.

Juni 17, 2010 at 9:12 am 2 komentar

Bajaj Pulsar 135 ls DTSI memang keren !!

Siapa yang menyangkan Bajaj bisa sukses di Indonesia? sekarang Bajaj malah menambah pasukannya dengan menghadirkan Bajaj Pulsar 135LS. Ini adalah motor sport kelas ringan😀 dari bajaj.

Bajaj pulsar 135 ls

Bajaj pulsar 135 ls

Beberapa sumber mengatakan bahwa Bajaj Pulsar 135 dtsi memang mencoba melawan kelas 150CC, dengan teknologi 4 Valve yang di kalim pertama di dunia.. woo hebat dech😉. Dengan hadirnya motor ini di indonesia, akan membuat panas pabrikan motor Jepun di sini, yah paling nggak untuk kelas 135cc, Yamaha Jupiter MX dan Thunder 125 akan sedikit kesikut he.. he…. Dari data Bajaj Pulsar 135 dtsi specification, motor ini memang cukup bisa membuat lari di jalan, dengan tenaga yang di kalim lebih dari 13 HP, motor ini sudah beberapa kali saya lihat bisa mencapai 120KM/jam lebih hmmm manstap.. beberapa info : Bajaj Pulsar 135 dtsi price, Bajaj Pulsar 135 dtsi First look, menyebutkan, semuanya yang ada di Bajaj Pulsar dtsi 135 memiliki berbagai macam penyempurnaan, termasuk dengan memasukannya 4 Valve di motor ini.

Oke.. sekarang lihat bagaimana respon di pasar kita, jika saya harus memilih antara Bajaj Pulsar 135  dan YamahaVixion, saya akan memilih si Bajaj ini, kenapa? karena harga murah yang bisa memberikan banyak kelebihan… bagaimana dengan teman-teman?😀

Juni 12, 2010 at 8:33 am 2 komentar

HP Qwerty Cina yang murah tapi bagus? Venera EGO 201

Ada gak HP Qwerty Cina yang murah tapi bagus? Ada donk coba “Venera Ego 201”. Seperti kebanyakan orang pasti sering bertanya, hp cina apa sih yang bagus? hp cina apa sih murah? ini memang menjadi dilema kita, saat saya ganjar ingin membeli hp buat orang tua juga pernah mengalami ini,

hp qwerty cina murah bagus venera ego

hp qwerty cina murah bagus venera ego

setelah dilihat-lihat sepertinya HP VENERA ini memang keren, yah sudah komplit lah untuk harga disekitaran 500 ribu. HP Qwerty Cina yang murah itu banyak, tapi HP cina yang bagus? nah itu tergantung penilaian kita sendiri “bagus” seperti apa yang dicari, yang mahal kan juga jelas bagus seperti Nokia X6 atau SE Vivas he.. he..😀 .. nih spesifikasi hp venera ego cekidot ..

(lebih…)

Mei 28, 2010 at 9:10 am Tinggalkan komentar

Pengalaman Cara Menahan Syahwat dan Nafsu !!

Pengalaman Cara Menahan Syahwat dan Nafsu !! – Bagaimana cara menahan syahwat kita? bagaimana mengendalikan nafsu kita terhadap lawan jenis? kita jangan mau diperbudak nafsu setan dan iblis, saya menemukan cerita dari sahabat yang Insya Alloh sangat bagus dan bermanfaat bagi sahabat semua tentang Bagaimana Cara Menahan Syahwat dan Nafsu.. selamat membaca.. (lebih…)

Mei 12, 2010 at 6:00 pm 3 komentar

Mengapa komputer suka merestart sendiri

Mengapa komputer suka merestart sendiri? baiklah.. sedikit pengalaman yang ane tahu ini loh sahabat-sahabat, penyebab komputer restart semdiri. Pertama Power Supply, Cek dengan memakai PSU temen, kalau masih ngerestart berarti masalah bukan disini. Virus, coba buka regedit di RUN, kalau ini bisa terbuka, berarti kemungkina bukan virus, jika tidak bisa diakses, berarti Virus ada di monputer anda. Harddisk, jika sebelum restart keluar layar biru, bearti ini masalah harddisk, dengarkan juga suara harddisk, jika terlau berisisk dari biasanya, berarti Harddisk kudu di banting ganti… sekian terima kasih😀

Mei 2, 2010 at 12:56 am 1 komentar

Pos-pos Lebih Lama


Tulisan terbaru

Total Pengunjung

  • 61,774 kali klik