Sedekah telah menyelamatkan saya 3 kali

Desember 29, 2009 at 1:21 pm 3 komentar

Manfaat sedekah telah saya rasakan, ya benar kehebatan sedekah saya rasakan dalam 3 kali kesempatan, manfaat sedekah ini saya rasakan tepat disaat saya membutuhkannya. Saya ingin berbagi cerita sedikit bagaimana pengalaman Ganjar mendapat balasan phala sedekah saat itu.Karena sudah sering membaca buku Islam tentang sedekah maka saya pun mulai melakukan ajaran Sunah dalam Islam tersebut, maka suatu waktu saya membutuhkan uang yang tidak terlalu besarlah, tapi bagi Mahasiswa seperti saya uang segitu tidak lah mudah untuk mendapatkannya. Saat itu saya perlu uang untuk membayar sesuatu, maka sayapun bingung dan akhirnya pasrah kepada Alloh SWT, saat Sholat Jum’at saya memberikan sedikit uang ke Masjid sebesar sekian (tidak usah disebutkan nominalnya takut jadi sombong๐Ÿ™‚ ) setelah beberapa hari dan saya mulai kepepet uang, akhirnya jawaban dari Allloh saya terima, ada tetangga saya yang tiba-tiba komputernya hancur terkena virus, lalu saya pun di suruh untuk membetulkan komputernya, dan alhamdulilah selesai kurang dari 30 menit, sayapun pulang berpamitan. setelah beberapa jam, anak dari tetangga saya kembali kerumah sambil memberikan sejumlah uang yang lumayan besar !!!

Subhanalloh, inikah jawaban Alloh atas sedekah yang saya berikan beberapa hari yang lalu? ya tepat sehari sebelum saya benar-benar membutuhkan unag itu๐Ÿ™‚ Alhamdullillah …๐Ÿ™‚ akhirnya saya bisa membayarkan uang itu untuk memenuhi kebutuhan saya yang mendesak itu. Yups.. ternyata Manfaat dan kehebatan sedekah telah saya rasakan.

Bersambung ya๐Ÿ™‚ cape ngetik heu. heu..

Entry filed under: Islam, Kisah inspirasi. Tags: , .

Motor Minerva di dealer Cimahi Bandung Zikir dan Doa sesudah Sholat

3 Komentar Add your own

  • 1. Agus RN  |  Januari 2, 2010 pukul 12:39 pm

    aku gadekan karisma x. 2juta aku kasih pinjam ke mertua karena butuh. eh, belum satu bulan aku ditodong dia suruh bawa vega zr…jadi aku punya 2 motor…

    Balas
  • 2. Ganjar Nugraha  |  Januari 2, 2010 pukul 2:38 pm

    Alhamdulilah atuh kang Agus.. manstab ya !!!๐Ÿ˜›

    Balas
  • 3. nurkhalis  |  Juli 14, 2010 pukul 7:26 am

    Allahu halim…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan terbaru

Total Pengunjung

  • 61,774 kali klik

