Cara menyembuhkan penyakit asma

Januari 18, 2010 at 1:39 am 3 komentar

Cara menyembuhkan penyakit asma memang sangat susah, apalagi jika sudah turunan, tapi saya mempunayi pengalaman khusus tentang cara menyembuhkan sesak napas atau asma, sebenarnya bukan murni pengalaman saya tapi pengalaman adik saya si Aji😀, yah adik saya ini mempunyai penyakit asma yang cukup parah, dari umur beberapa tahun sudah harus berobat jalan selam 9 bulan.

Setelah berobat, akhirnya sembuh, tapi gejala ini mulai kambuh lagi ketika si aji kelas 6 sd, tiap malam dia bangun karena asma, tubuhnya pun menjadi kurus, nah iseng-iseng ingin membuat badan menjadi montok, saya memesan obat gemuk kepada teman saya di Jakarta, karena saya di Bandung. Setelah memakan obat gemuk ini, anehnya si Aji jadi jarang asma lagi😀 tubuhnyapun menjadi gemuk, alhamdulilah sekarang jadi jarang kambuh asma lagi.

Yang pengen coba Cara menyembuhkan penyakit asma seperti adik saya ini bisa meminum obat gemuk, kalau tidak salah namanya SAM YUN WAN, tapi jangan kegemukan ya ntar malah asma lagi ..😀

Entry filed under: Kesehatan. Tags: , .

Motor Kawasaki Ninja ZZR masuk 2010 !! Sayangku Vega ZR

3 Komentar Add your own

  • 1. the riza de kasela  |  Januari 25, 2010 pukul 12:34 am

    minum habbatussauda gan

    Balas
  • 2. evi  |  Februari 28, 2010 pukul 11:04 am

    SAM YUN WAN 2 hrgax brp? n crix pa cm da d jakarta

    Balas
  • 3. Ganjar  |  Maret 10, 2010 pukul 8:38 pm

    bisa pesen kok non evi.. saya dapet dari kaskus.com
    kalau gak salah 58.000 2 botol, itu sudah termasuk ongkos kirim ke bandung dari jakarta.. coba aja cari pasti ada kok..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan terbaru

Total Pengunjung

  • 61,774 kali klik

