Belajar internet itu penting untuk sekolah

Maret 25, 2010 at 8:06 pm 2 komentar

Belajar internet itu penting untuk sekolah – setuju? saya sangat lambat dalam belajar internet, saya tahu internet sejak kelas 2 sma lalu, itu juga gara-gara kursus belajar gitar, saya mencari bahan kursus belajar gitar dari internet. Nah saya lihat belakangan ini, kebanyakan para siswa ataiusiswi sekolah banyak yang menggunakan internet, tapi hanya internet yang menurut saya kurang bermanfaat semisal main facebook dan friendster, ini tidak salah hanya saja alangkah baiknya jika belajar internet untuk menunjang keperntingan sekolah itu lebih bermanfaat

Saya sering menemukan blog tentang pelajaran sekolah semisal matematika dan fisika, lalu apakah anak-anak sma atau smp ataupun sd tidak pernah menyentuh website pelajaran sekolah? situs belajar matematika banyak sekali, dan ini sangat membantu untuk kepentingan sekolah dan tentu saja ini sangat baik untuk mendapatkan pelajaran yang bagus diluar sekolah.

Saya hanya ingin menghimbau bagi adik-adik yang masih sekolah untuk belajar internet dan itu sangat baik, ini bisa menambah prestasi juga dapat menambah wawasan kita dan tentu saja memberikan pelajaran yang baik untuk perkembangan sekolah kita. So.. jangan hanya main facebook saja ya, cobalah belajar internet dan carilah ilmu di situs pelajaran yang sangat banyak di internet
selamat belajar😀

Entry filed under: Internet, Pendidikan. Tags: .

Harga Kawasaki Ninja 250R kenapa facebook banyak yang daftar?

2 Komentar Add your own

  • 1. Rizki Dermawan  |  Maret 25, 2010 pukul 8:10 pm

    hoho..
    blog saya juga tentang pelajaran.. walaupun masih acak”an..

    Oia tau tempat les bahasa inggris Online gk mas….???

    Balas
  • 2. Ganjar Nugraha  |  Maret 25, 2010 pukul 8:16 pm

    wah kalau les online saya kurang tahu mas.. coba cari di google.co.id aja pasti ada, saya juga pernah dengar teman saya mengikuti les ini, katanya murah.. selamat mencoba

    Balas

Tinggalkan Balasan

Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan terbaru

Total Pengunjung

  • 61,774 kali klik

