Pengalaman Cara Menahan Syahwat dan Nafsu !!

Mei 12, 2010 at 6:00 pm 3 komentar

Pengalaman Cara Menahan Syahwat dan Nafsu !! – Bagaimana cara menahan syahwat kita? bagaimana mengendalikan nafsu kita terhadap lawan jenis? kita jangan mau diperbudak nafsu setan dan iblis, saya menemukan cerita dari sahabat yang Insya Alloh sangat bagus dan bermanfaat bagi sahabat semua tentang Bagaimana Cara Menahan Syahwat dan Nafsu.. selamat membaca..

Kiriman dari IQRO.RIKDA@plasa.com

Setelah mengalami beberapa kegagalan dalam menaklukkan syahwat. Pada akhirnya saya menemukan metode ampuh (menurut saya) untuk mengendalikan syahwat. Pada awalnya saya adalah seorang maniak sex. Walaupun saya Tahu itu salah namun selalu saya kerjakan.kejadian itu terus saya ulang-ulangi baik dengan onani atau hubungan intim yang tidak halal. Ketika umur menginjak dewasa maka segala hormon berkembang dengan baik. Setiap panca indra memiliki kemampuan sangat respek terhadap lingkungan yang baik atau pun buruk. Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengendalikan syahwat adalah:
1. sadari betul bahwa syahwat merupakan fasilitas syetan untuk menjerumuskan kita semua kepada api neraka. Apa yang paling dekat dengan kita setelah Allah SWT , yaitu syetan. Syetan berada pada peredaran darah manusia. Dia akan mendorong nafsu syahwat kita dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan memasukkan data kotor yang kita miliki untuk merangsang syahwat kita. Atau pun dari media luar yang diterima panca indra..
2. saum. Semakin banyak kita makan, semakin besar pembuluh darah,. dan syetan makin kuat pula mendorong nafsu syahwat kita.dengan saum kita akan mempersimpit pembuluh darah, dengan begitu syetan akan berkurang pula energinya. Apalagi makanan atau minuman tersebut haram.
3. ketika syahwat itu mulai memuncak maka segeralah berwudhu dan baca al-quran dengan maknanya. Contoh apabila kalian melihat sesuatu yang sangat merangsang syahwat kalian cepatlah berwudhu kemudian bacalah surat annas dan maknai dalam hati. Insya Allah syahwat tersebut akan dapat di control.
4. jika anda telah merasa mampu untuk menikah maka bersegeralah menikah. Dengan tujuan lillahita’ala. Dengan begitu kita telah memiki penyaluran syahwat yang halal dan barokah. Dan insya ALLAH mendapat keturunan yang soleh. Namun tetaplah setelah menikah untuk selalu menjaga syahwatnya dari sesuatu yang diharamkan. Dan berdoalah sebelum melakukan hubungan.
5. apabila kita berada dilingkungan yang penuh dengan rangsangan syahwat.maka berjihadlah dengan penuh kesungguhan dan ucapkan lahaulawalaquwwataillabilla hil’aliyyilazhim dengan memaknainya dalam hati.
6. wanita merupakan media syetan untuk merangsang syahwat dari luar tubuh . oleh karena itu apabila kita memiliki anak perempuan maka suruh dia menutup dan menjaga auratnya. Namun apabila aurat itu telah menyebar dilingkungan kita maka jagalah pandangan kita dan ingatlah bahwa neraka itu banyak dipenuhi oleh wanita.yang seperti didepan anda. Jika anda berani maka tegorlah jika tidak bencilah perbuatan itu.
7. penjarakan diri kita pada sesuatu yang nikmat. Yaitu lingkungan ibadah kepada Allah SWT dan jauhkan diri anda dari zina dan yang merangsangnya. Perbanyaklah mengisi waktu anda dengan ibadah terutama pada waktu malam. Dan bacalah quran dan maknanya. Karena syetan yang ada pada diri kita akan merasa terbakar(Oleh karena itu bakar dan bakar terus syetan dalam diri anda sampai hangus). Sungguh syetan adalah musuh yang nyata bagi kita
ingatlah kiat dari saya ini, sungguh! Yang benar-benar itu datangnya dari AllahSWT dan yang buruk itu datangnya dari syetan.berjihadlah dalam keadaan apapun dan situasi apapun untuk melawan syetan dan bertawakallah kepada ALllah SWT sampai habis waktu kita didunia ini- sampai habis waktu kita didunia ini. Semoga kita digolongkan pada orang-orang yang mendapatkan rahmat Allah SWT. Aaaamiiiin.

Entry filed under: Islam. Tags: .

Mengapa komputer suka merestart sendiri HP Qwerty Cina yang murah tapi bagus? Venera EGO 201

3 Komentar Add your own

  • 1. nurkhalis  |  Juli 14, 2010 pukul 7:23 am

    Allahuma…amiin..
    semoga hati kita terus terjaga dan mampu mengndalikannya…

    tsabbit qulubana ‘ala thoo’atiq….
    Ayah Faqih

    Balas
  • 2. Arie  |  Juli 20, 2010 pukul 12:20 pm

    Makcih sob atz petunjuknya,moga Q bza jdi 0rg yg lebih bæk.,tpi gmna cara’y ngilangin kebiasaanQ menghayal,krna Q sering menghayal yg buruk2,dan sulit untk di tinggalkan?makcih sob atz jwban’y.waasalamu alaikum wr.wb.

    Balas
  • 3. Ganjar Nugraha  |  Agustus 22, 2010 pukul 7:02 pm

    @nurkhalis : Amin semoga kita bisa selalu mengendalikan musuh nomor 1 umat manusia🙂

    @arie : bisa itu biasa, maka belajarlah sedikit-demi sedikit menahan hawa nafsu. hanya itu yang saya tahu.. saya juga berterima kasih kepada pengirim artike ini semohga Alloh melimpahkan rahmat kepada dia juga kepada kita semua Amin.. Wa’alaikum salam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan terbaru

Total Pengunjung

  • 61,774 kali klik

%d blogger menyukai ini: