Honda Scoopy !! Si Cantik dari Honda

Juni 17, 2010 at 9:12 am 2 komentar

Honda Scoopy ? baru denger ya, yups Inilah penantang dari Yamaha Xeon, Honda Scoopy adalah motor matic terbaru dari Honda. Desain yang dipakainya termasuk “aneh”, tapi aneh disini bukan berarti buruk, justru Motor Honda Scoopy sebaliknya. motor ini memiliki gaya yang lebih dari biasanya.. keren😀

“Honda Scoopy” memiliki mesin yang standard, maksudnya? yah motor ini memiliki mesin yang tidak lebih dari 110CC, artinya jangan ngebut kalo pake motor ini, pilih kakanya si vario aja yang lebih gambot mesinnya dari Honda Scoopy, lalu apa donk keistimewaan Honda Scoopy? Desain. yah.. desain inilah nilai jualnya, motor ini lebih kearah fashion, tongkrongannya pas banget buat anak muda, apa lagi dipakai sama anak sma.. beuh keren dech.
Bagaimana dengan pasar matic sekarang? jujur, kalau bicara ini, saya merasa pusing, terkadang yamaha selalu menang dalam penjualan, tetapi kalo gak salah bulan lalu, Honda menang dalam angka penjualan. Mungkin karena kehadiran motor Honda Scoopy ini yang membuat Honda kembali berjaya.

Entry filed under: Motor. Tags: , , .

Bajaj Pulsar 135 ls DTSI memang keren !! Honda CBR 250 udah nongol tuh !!

2 Komentar Add your own

  • 1. lipat brosur  |  Juli 3, 2010 pukul 6:10 pm

    boleh juga gan motornya bagus mode terbaru

    Balas
  • 2. Ganjar  |  Oktober 25, 2010 pukul 6:57 pm

    Emank bagus.. boz.. harganya juga bagus😀 pas buat cewek nih si Honda Scoopy

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan terbaru

Total Pengunjung

  • 61,774 kali klik

%d blogger menyukai ini: